Tuesday, March 19, 2013

TSUNAGATTE (naruhina)


TSUNAGATTE


Disclaimer: Naruto milik Masashi Kishimoto
Inspirated by Overfly (Haruka Luna )


I present….
NaruHina Drabble
    Bagiku dia seperti bintang, memberiku cahaya kehidupan. Meski begitu dia sulit untuk dijangkau.Aku ingin mengulurkan tanganku lebih tinggi dan lebih tinggi lagi padanya agar aku dapat meraihnya. Bahkan, keyakinanku begitu besar bahwa harapanku dapat bersamanya terwujud. Tapi dia adalah pahlawan bagi semua orang, Naruto Uzumaki. 
Kini, perasaanku semakin hari semakin besar saja padanya. Namun, aku takut aku goyah dan menyerah ditengah jalan. Aku mencoba mencari makna akan keberadaanku untuknya. Tapi yang kudapati hanyalah keraguan dan ketidakpantasan bersama dirinya. Aku menangis. Ya, aku Hinata Hyuuga menangis. Mencoba meratapi diriku yang terlihat menyedihkan ini. Akan tetapi, dia malah datang dan mengulurkan tangannya padaku, memberikan senyumannya untukku membuat hatiku terasa tersiksa karenanya.
"Apa sudah terlambat sekarang?" kataku pada diri sendiri. 

"Semua terserah padamu Hinata, kau ingin memulainya kembali atau malah mengakhirinya disini. Tapi kumohon jangan menyerah." sahut seseorang yaitu Naruto-kun. 

   Dia tersenyum padaku, dan mengulurkan tangannya padaku. Perlahan kuangkat tanganku lebih tinggi, lebih tinggi lagi untuk menggapainya. Dan aku kini menyentuhnya, menggenggam tangannya erat, tangan dari cahaya hidupku. Semua keraguan dan kemunafikan ku perlahan sirna. Aku merasa ada sebuah semangat membara dalam jiwaku. Dan sekarang aku yakin, sangat yakin bahwa mimpi dan harapanku pasti terwujud.

Dengan erat kau genggam tanganku, hingga tidak mungkin terlepas karena dengan ini kita akan selalu, selalu terhubung.
Dan aku sangat bahagia karena kebersamaan kita.
Naruto-kun…

"Arigatou." bisik ku pelan. 


   Sebelum dia merengkuhku dalam sebuah kehangatan aku sempat mendengarnya membisikan kata yang terdengar indah ditelinga ku meski itu hanyalah dua kata, "Doita, Hinata." 


OWARI….


Mind RnR?

 By: Nacita Lavesha….

Yogyakarta,20 Maret 2013

No comments:

Post a Comment